dokumentasiSasi

Beberapa waktu yang lalu itu, bersama beberapa temen kuliah saya ngumpul-ngumpul di sebuah kopisop. Ngumpal-ngumpul tentunya juga minam-minum, juga mokan-makan, juga udad-udud (saya), juga fota-foto... Nah, untuk urusan fota-foto ini kemaren ada teman yang prutes. Ceritanya secara tidak sengaja teman saya yang cantik ini datang juha ke tempat tersebut karena ada janji sama teman SMA... Continue Reading →

sUatu siang yang biasa saja

Itu adalah sebuah siang dimana saya sedang berada di sebuah bengkel. Suatu siang dimana saya sedang berada di sebuah bengkel itu membuat saya menyadari betapa saya ini adalah seorang yang sangat sabar. Lha bagaimana tidak sabar, kalau saya itu tidak marah walaupun di depan hidung saya pria berpakaian kumal yang disebut montir itu mencopoti onderdil... Continue Reading →

iRonic

"Oalah nduk..nduk…, pisan wae jer sambat kok njaluk meneh lho…" Terjemahan: "halah nduk (panggilan untuk anak perempuan), sekali saja kebanyakan ngeluh kok minta lagi…" Itu tadi komentar Kang Yitno waktu menyaksikan video klip duet penyanyi cewek yang syair lagunya meminta pada Tuhan kalau dia ingin hidup sekali lagi… Sungguh komentar yang sak udele dewe (seenaknya),... Continue Reading →

ha.. ha..Ha…

Wont you help to sing These songs of freedom? - cause all I ever have: Redemption songs; (Redemption song, Bob Marley) Saya pikir, ketawa lepas ha...ha..ha model mbah Surip adalah apa yang disebut Mbah Marley dengan “song of freedom” itu... Dua hari terakhir ini di tv lagi getol nayangin liputan tentang Mbah Surip, penyanyi yang... Continue Reading →

dear bloG

Sudah beberapa lama ini, blog alakadarnya yang pada bulan ini berusia setahun ini, tak tersentuh oleh yang punya ini… (Siapa sih yang punya ini?) Bulan Juli kemaren hanya sekali saja blog ini diapdet. Itu jelas bukan karena saya ini lagi sibuk atau saya ini lagi nyelesaiin sesuatu apa gitu yang menguras waktu saya. Juga tentunya... Continue Reading →

Antara buku dan pilpres

Kemaren ngajakin Mang Uung, ke Gramedia dengan tujuan awal membeli 2 buah buku yang sejak beberapa waktu lalu saya agendakan untuk dikoleksi tapi selalu tertunda. Yang pertama adalah Kisah Langit Merah-nya Bubin Lantang (ini adalah penulis yang begitu menginspirasi jaman remaja dulu yang lama sekali tak terdengar kabar beritanya), dan buku kedua adalah Ngeblog dengan... Continue Reading →

WordPress.com.

Atas ↑