happy contrEng day

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwasanya tanggal 9 April itu adalah hari dimana segenap warga Endonesa diberi kesempatan untuk memilih wakil-wakilnya di DPR melalui ritual contreng-menyontreng. Tentu anda sudah tahu kan?

Untuk itu, tidak ada salahnya (yang bukan berarti benar semua), kalau kami mengucapkan Selamat menunaikan contreng menyontreng bagi yang mencontreng dan selamat tidak mencontreng bagi yang tidak mencontreng.

Besar harapan kami bahwa contrengan anda nantinya adalah merupakan contrengan yang didasaRI atas pertimbangan yang masak, berdasarkan campuran antara feeling dan rasio, antara hati dan otak, antara intuisi dan nalar. Weleh-weleh…

Bersama ini pula kami beritahukan bahwa kami itu juga ada rencana untuk turut serta dalam ritual memberi contrengan tersebut. Kenapa? Ya karena kami sudah ada gambaran tentang sisi mana yang nanti hendak kami contreng. Sisi manakah itu? Kami kira gak perlu dijelaskan di sini, yang jelas itu sudah kami pertimbangkan sebelumnya.

Baiklah,

Semoga saja jalannya pencontrengan dan juga proses-proses selanjutnya bisa berjalan dengan damai, jujur dan dewasa…

Semoga hasil dari ritual yang mahal ini bisa berdampak positif bagi kehidupan bangsa ini…

Amin dunk?

Ya,

Kiranya demikian adanya yang ingin kami utarakan (bukan selatankan), atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Piss!!!

Piss juga dunk?

Pos ini dipublikasikan di budaya, for u, Indonesia, say it. Tandai permalink.

37 Balasan ke happy contrEng day

  1. Aden Kejawen berkata:

    PertamaX!

    Pemilu Damai 2009!

  2. ciwir berkata:

    saatnya liburan…

    –kaumbiasa.com–

  3. marsudiyanto berkata:

    Mari mencontreng bersama2…

  4. tidar99 berkata:

    ngapunten kulo mboten kenal sing ajeng kulo contreng,mending kulo nyontreng sampeyan mawon….luwih muaremmmm!!!!

  5. easy berkata:

    semoga bangsa ini akan lebih baik. dan siapapun presidennya semoga bukan megawati😀

  6. ajeng berkata:

    Yups,semoga bangsa ini menjadi lebih baik disegala aspek…

  7. aribicara berkata:

    Wach.. aku milih partai apa yach ?😀

    Yang penting kalau aku jangan sampai dech Pilih Mega😀 ckckckck..

  8. antonclaten berkata:

    hari 9 april libur nasional gak yaaaaa.. walau gak juga pada bolos. termasuk akuuuuuuuuu.
    salam kenalllll

  9. fanz berkata:

    saya menyontreng partainya saja hehehehe

  10. S.A berkata:

    meh nyontreng!

  11. duniafannie berkata:

    wah, kemaren kampanye pake kaos gambar kebo gak???
    fufufuh…:mrgreen:

  12. siwi berkata:

    Siap..!!
    Ikutan mencontreng..!!
    😀

  13. kahfinyster berkata:

    udah,,yg udah bole nyontreng,,nyontreng sono,,hheheh,,

  14. galang berkata:

    yang dulu nyoblos sekarang nyontreng…..
    hwakakakaka…
    pertama kalinya nyontreng nie….
    –baru kemaren tahu surat c-4–

  15. Treante berkata:

    untung saat akir ini saia udah gak bingung milih lagi🙂

    salam kenal,
    http://reatheryan.co.cc

  16. afiszone berkata:

    Ayo semua contreng ….. !! Semangat.

    Get Free 3 Domain
    Visit http://blog.afiszone.com

  17. sibaho berkata:

    amin…amin…

  18. dian diam berkata:

    ah bingung………….

  19. geRrilyawan berkata:

    bagemanapun hasilnya, mudah-mudahan rakyat yang menang..

  20. Umar Puja Kesuma berkata:

    Pemilu telah usai, Partai Demokrat telah Menang (versi quick count).

    Lanjutkan kebijakan yang baik, dan segera tinggalkan dan ubah yang tidak baik.

  21. suryaden berkata:

    semua sudah mengutarakan janjinya juga bukan menyelatankan.. wakaka

  22. achmad sholeh berkata:

    selamat ya atas contrengannya

  23. dempul berkata:

    aku jadwale nyontreng bsk tggl 21 april ki ru….

  24. tukang nggunem berkata:

    Pas nyontreng wingi mung arep mbukak kertas suara wae kemringet, gek ngono isih ora cukup nek digelar nang bilik suara, arep tak gelar nang njogan mengko malah diarani kloso… ning alkamdulillah aku sidane nyontreng…

  25. achoey berkata:

    Selamat ya kawan
    Moga gak salah pilih

    Kalo aku, tergolputkan😦

  26. aribicara berkata:

    Akud ah Nyontreng emaren Bro😀

    Taspi sayang Romoku malah memilih pergi kesawah😀 ckckckck …

  27. joe berkata:

    nyontrenglah dengan taste!

  28. Yep berkata:

    Amin 🙂

  29. kahfinyster berkata:

    gue blom bole nyontreng nih,,hhehe,,

  30. cebong ipiet berkata:

    aku nyontreng gambar kebo pokoke

  31. suwung berkata:

    teraimakasih kembali mas

  32. Aden Kejawen berkata:

    Sekrang waktunya ganti judul!

    Pemilu Presiden Damai 2009!

    Yukkkk Ikutan ajang SEO buat Pemilu damai!

  33. tuyi berkata:

    Dirimu kemarin nyotreng dimana Bos…
    Mudik Ora….?

  34. ndop berkata:

    bar ncontreng aku, bekase tinta ungu jik ketok tipis, sengojo gak tak ilangi… hehehe…

  35. Nyante Aza Lae berkata:

    Alhamdulillah
    dq dah nyontreng dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s