riwaYatmu kini

di-waduk-darma

Olalaah yu…,

Persoalam hidup macam apa yang membuatmu jadi begitu?

tentu berat adanya…

Berat menurut ukuranmu tentunya

Bukan menurut ukuran mereka, yang kadang mencibirmu, meremehkanmu, menganggapmu terlalu rapuh…

Karena mereka memang gak mau tahu,

betapa berat itu buatmu

Ah, mereka itu…

Pos ini dipublikasikan di Indonesia, Uncategorized. Tandai permalink.

26 Balasan ke riwaYatmu kini

  1. suryaden berkata:

    mereka itu aset negara dan dilindungi undang-undang, dulu “fakir miskin dan anak terelantar dipelihara oleh negara” nah lo….
    tapi apa kenyataanya, mereka dibariskan seperti militer untuk mendapat Bantuan Langsung Thek sek….
    *SEDIH, SUSAH, Campuraduk*

  2. sapimoto berkata:

    Itu foto siapa tho, Mas? Kok gak ada link untuk memperbesar, mata saya agak kurang sehat tapi tidak mau pake kacamata

  3. sering sprti itu mas… Qta hanya bs mencibir dan meremhakna mreka, tanpa Qta berusaha tahu apa yg melatar belakangi keadaan mreka hingga demikian… Mereka sesungguhnya bs memberi pelajaran yg berharga untuk Qta, untuk menjadi kuat dalam menghadapi apapun memang butuh tenaga dan jiwa lebih besar, serta kebesaran hati untuk ikhlas🙂

  4. dian diam berkata:

    Wah kang mosok mbakyumu koyo ngono? Rak yo udu to kang? qiqi

  5. duniafannie berkata:

    hmmm…
    kuwi neng jembatan ngendi, kang?

  6. Mas Kopdang berkata:

    kebo bukan manusia…, dan kamu Yu..
    sama seperti aku…juga manusia..

  7. junjungpurba berkata:

    dia itu bawa apaanya??? kok keknya seru banget

  8. anderwedz berkata:

    Kasihan juga ya…
    dia seperti itu kan bukan karena kemauannya,,
    tapi ada alasan yang kuat yg pasti sangat menyakitkan..

  9. achoey berkata:

    kasihan ya org2 seperti ini😦

  10. Ika berkata:

    hidup makin beratttt……… beratttt………

  11. Andre berkata:

    hmm..sapa itu? turut bersedih…

  12. Humorbendol berkata:

    Emang si Mbak Yu lagi ngapain seh? Dalam plastik itu loh isinya uang thok
    hehe…

  13. nameeman berkata:

    iya,,mbak ntu lagi ngapain,,,,

    kyknya betul yg d blang humorbendol,,,

  14. cebong ipiet berkata:

    mugo mugo diparingi kekuatan , terutama batin ngadepi urip sing soyo susah T_T

  15. suwung berkata:

    koment kan iso opo wae
    wis jarke ae

  16. Mustiko berkata:

    Wah, nemu ning endi bik sing koyo mengkono ?
    kenapa enggak di wawancarai aja, di tes binet, ato rosach biar jelas duduk perkaranya !😀

  17. BlogSigit berkata:

    sepertinya mereka dilewatkan begitu saja

  18. Gusti Dana berkata:

    Sahabat Blogger..

    Saya ingin mengundang sahabat blogger (semua) untuk ikut berdiskusi menjadi blogger yang pertama ikut menyusun konsep “Indonesian’s Friendship Blogger”:-).

    Salam Hangat dan Persahabatan selalu:-)

    Gusti Dana

  19. MU Fans berkata:

    kasian bener tu orang..emangnya dia itu lagi pain?

  20. han han berkata:

    Mereka juga manusia dan mereka sama seperti kita maka cintailah mereka

  21. chic berkata:

    yah persoalaan itu berasa berat karena tidak punya jalan keluar dan berasa tidak ada yang membantu😐

  22. dhilacious berkata:

    yaaah.
    sedih jugga sih liatnya.tapi mo gimana lagi.
    dunia emang kejam.
    saya jugga sebenernya branjak begitu.
    gyahahhahhaha.

  23. deeast berkata:

    hemh, jd ingat “Senyum Karyamin”
    yang prnh sy bca zaman SMP dlu
    -mereka punya dunia sendiri yang sulit kita jamah-
    hanya itu yg membedakan,
    selebihnya mereka tetap manusia yang berhati,,,

  24. Prasetya Yudha berkata:

    wah..pasti orang-orang seperti itu kalo nggak strss, atau anak hasil KDRT..hehehehe..juzkidding..^^v
    btw..lam kenal ia Om…sukses blogna…

  25. casual cutie berkata:

    kasian…kita cuma bs melihat tp ga bisa bantu. tragis..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s